Assalamualaikum…

Hello Everyone. Posting kali ini masih tentang hobby gue. Selain Detective Conan, gue juga suka sama yang namanya komik Naruto, Terutama sama narutonya dong. Tokoh-tokoh yang ada dalam cerita ini bikin gue kagum dan melting abis. Nah ini ada cuplikan pertarungan Gaara dan Naruto. Keren deh. Kalo gitu gak pake lama. Come on, Watch this video.

Ok, keren kan videonya… tepuk tangan prok..prok..prok.. Nah, Kalau yang ini pertarungan antara Senju Hashirama dan Uchiha Madara. Tonton deh, seru banget pertarungannya. Setahu gue, dilokasi pertarungan dibangun patung Hashirama dan Madara untuk mengenang pertarungan sengit.

Nah, seru kan pertarungannya. Oke, reader, sekarang waktunya untuk pertarungan sengit antara dua bersaudara. Yaitu Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke.. Keduanya sama kuatnya, sama kerennya pastinya. Pertarungan ini selain mengagumkan, juga mengharukan, terutama di bagian ending dari pertarungan ini. Tapi para reader jangan tiru ya. Sesama saudara kan gak boleh berantem. Itachi aja melakukannya karena terpaksa dan masih memikirkan Sasuke hingga akhir hayatnya…

Nah, gimana videonya? Keren kan???? Ok, cukup sampai disini dulu ya reader. Gue ucapin beribu-ribu makasih. Thank you so much. Arigatou gozaimasu karena udah membaca posting gue. hehehe. See you on the next post.  Bye bye….

Assalamualaikum…